10 Model Desain Tas Prada Original Harga dan Kisahnya

10 Model Desain Tas Prada Original Harga dan Kisahnya – Telusuri dunia mewah fashion melalui perjalanan memikat tentang 10 model tas Prada asli, harga mereka, dan kisah-kisah unik di balik setiap model. Artikel ini mengungkap sejarah dan keanggunan yang membuat tas-tas ini menjadi ikon gaya yang abadi.

10 Model Desain Tas Prada Original Harga dan Kisahnya

<yoastmark class=

Prada, nama yang mencerminkan keanggunan, kelas, dan prestise. Dari awalnya sebagai pembuat barang kulit mewah di Milan hingga menjadi merek fashion global, Prada telah bertahan sepanjang waktu, terus relevan dan dicintai oleh para penggemar fashion di seluruh dunia. Tas Prada bukan hanya aksesori, tetapi sebuah simbol status, pencipta gaya, dan penanda penting sejarah fashion.

Tentunya ada model-model yang ikonik sepanjang jalan yang berkontribusi terhadap reputasi luar biasa merek ini. Di artikel ini, kita akan membahas 10 model tas Prada yang paling ikonik, harga mereka, dan kisah-kisah di balik perjalanan mereka menjadi legendaris. Jadi, mari kita mulai perjalanan menarik kita ke dalam dunia Prada, di mana mode bertemu dengan seni, desain, dan kepribadian.

1. Prada Galleria

Prada Galleria: Tas Legendaris dengan Sentuhan Elegan

Prada Galleria adalah tas yang memulai semuanya. Dinamai sesuai dengan toko Prada di Galleria Vittorio Emanuele II di Milan, tas ini sukses besar sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1913. Galleria adalah manifestasi dari kualitas artisan Italia yang luar biasa, dibuat dari kulit Saffiano tahan lama yang dikenali oleh struktur khasnya yang terkenal di dunia.

Galleria tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, memberikan kebebasan untuk memilih yang paling digemari. Tas ini memiliki harga yang bervariasi, tergantung pada ukuran dan detailnya, biasanya berkisar antara USD2,200 hingga USD3,000. Menggabungkan estetika unik dengan fungsi, Prada Galleria meraih status ikonik dan tetap menjadi tas yang paling laris di sisi Prada sampai hari ini.

2. Prada Cahier

Prada Cahier: Menggabungkan Klasik dengan Kontemporer

Cahier, secara harfiah berarti ‘buku catatan’ dalam bahasa Prancis. Dan tidak ada penjelasan yang lebih baik untuk tas Prada Cahier. Inspirasi dari tas ini berasal dari buku catatan kuno, dan telah menggabungkan estetika klasik dengan sentuhan kontemporer.

Keunikan tas ini terletak pada detailnya yang memukau – metal hardware yang digunakan menyerupai pengikat buku, sedangkan kulitnya dihiasi seperti halaman buku. Tas ini dibanderol dengan harga sekitar USD2,400 dan tersedia dalam berbagai warna dan bahan. Dengan inspirasinya yang unik dan estetika menawan, Cahier berkembang menjadi simbol dari ekspresi Prada yang kreatif dan berani.

3. Prada Nylon Backpack

Prada Nylon Backpack: Tanda Pemberontakan dalam Dunia Fashion

Tas ransel Prada Nylon adalah bukti nyata bagaimana merek ini mampu menggabungkan elemen pemberontakan secara elegan dalam dunia fashion. Diperkenalkan pada tahun 1984 oleh Miuccia Prada, anak perempuan dari pendiri Mario Prada, tas ransel ini merupakan lompatan dari tradisi Prada yang menyukai kulit berkualitas tinggi. Dengan menggunakan bahan nilon yang kuat, ringan, dan tahan air, tas ransel menjadi simbol perlawanan terhadap norma fashion pada saat itu, menghadirkan gaya yang praktis, tangguh, namun tetap menawan. Sampai hari ini, tas ransel Prada Nylon tetap menjadi pilihan yang populer dan bergaya.

4. Prada Panier

Prada Panier: Karya Seni yang Tampil Sederhana dan Sarat Gaya

Prada Panier merupakan tas yang mewujudkan estetika modern dan minimalis. Nama ‘Panier’ berasal dari bahasa Prancis yang berarti ‘keranjang’, mencerminkan bentuk sederhana dan fungsi praktis dari tas ini. Dibuat dari kulit Saffiano yang eksklusif dan tahan lama, Panier menawarkan kemewahan yang sukar ditandingi.

Tas ini memiliki tampilan yang bersih dengan kait emas atau perak yang menambah kesan elegan. Panier tersedia dalam berbagai ukuran, warna, dan bahkan varian bahan, dengan harga mulai dari USD2,000 hingga USD2,800. Dalam dunia di mana semakin banyak orang mencari estetika minimalis yang bersih, Prada Panier menjadi penyata gaya bagi mereka yang menghargai kemewahan yang halus dan koleksi tas yang fungsional.

5. Prada Diagramme

Prada Diagramme: Menggabungkan Kesederhanaan dengan Kenyamanan

Prada Diagramme adalah model tas yang memadukan dua elemen penting dalam dunia fashion: kesederhanaan dan kenyamanan. Diagramme menampilkan corak geometris unik, dengan pola berlian bertekstur yang jadi ciri khasnya. Desain ini diciptakan menggunakan quilting, teknik yang pada awalnya identik dengan rumah mode Chanel.

Tas ini tersedia dalam beberapa bentuk dan ukuran, termasuk clutch, crossbody, dan tote. Harganya bervariasi tergantung pada desain dan ukuran, mulai dari USD1,500 hingga lebih dari USD3,000. Kemudahan penggunaannya dan estetika yang menawan convayensi membuat Prada Diagramme menjadi pilihan tak terelakkan bagi mereka yang mencari tas serbaguna yang juga menonjol di keramaian.

6. Prada Double Zip

Prada Double Zip: Tas Mewah dengan Kompartment Ganda

Salah satu model tas Prada yang tidak lekang waktu adalah Double Zip, yang dikenal juga sebagai Twin Bag. Tas ini memiliki kompartemen utama dengan resleting di kedua sisinya, yang menyediakan penyimpanan ekstra. Struktur yang kokoh dan kenyamanan fungsi disertai dengan kemewahan kulit Saffiano yang khas.

Prada Double Zip menampilkan tampilan bersih dan halus dengan hardware minimalis yang cermat dipilih. Harga tas ini berkisar antara USD2,600 hingga USD3,400. Kismina mewah dan kosnt_ruksi praktisnya menjadikan Double Zip tas yang ideal bagi kaum profesional yang ingin tampil modis sekaligus efisien.

7. Prada Astuccio

Prada Astuccio: Klasik, Fungsional, dan Pas untuk Segala Oc.l

Artuccio adalah respons Prada terhadap tren tas panjang yang memuat banyak hal. Astuccio adalah tas panjang sutra dengan strap. Terkesan seperti amplop atau dompet, tetapi pas untuk mengakomodasi telepon, pembatas buku, dan kebutuhan lainnya.

Harga Prada Astuccio berkisar antara USD1,500 hingga USD2,200, dengan beberapa variasi bentuk dan ukuran yang tersedia. Dengan desain yang simpel dan kegunaannya yang fungsional, Astuccio merupakan pilihan yang tepat untuk berbagai acara, mulai dari rapat bisnis hingga malam santai bersama teman-teman.

8. Prada Odette

Prada Odette: Perpaduan Kesempurnaan dari Gaya dan Fungsi

Model tas Prada Odette mencerminkan visi estetika Prada dalam menciptakan tas yang seimbang antara gaya dan fungsionalitas. Dengan bentuk klasik dan aksen terbuat dari logam emas atau perak, Odette menawarkan kesempurnaan dalam tas yang elegan, indah, serta praktis untuk kebutuhan sehari-hari. Dalam ukuran yang beragam dan warna yang bisa disesuaikan, Prada Odette menjadi tas wajib bagi mereka yang menghargai campuran antara gaya klasik dan modern.

9. Prada Sidonie

Prada Sidonie: Kembalinya Bentuk dan Gaya Retro

Diperkenalkan pada tahun 2018 sebagai bagian dari koleksi Musim Dingin Prada, Sidonie adalah reinterpretasi dari bentuk tas yang populer pada awal 2000-an. Gaya ini dibangkitkan kembali dari arsip Prada dan menggabungkan elemen-elemen retro dengan kesegaran kontemporer.

Tas ini memiliki silhouette melengkung yang unik dengan penutup flap dan aksen hardware ikonik. Ditawarkan dalam berbagai warna dan bahan, termasuk kulit Saffiano, Nappa, dan eksoitk, Sidonie telah berhasil menarik perhatian penikmat mode. Harga Sidonie bervariasi mulai dari USD2,900 hingga USD3,800, tergantung pada bahan yang digunakan. Menampilkan gaya nostalgia dengan elemen modern, Prada Sidonie telah menciptakan jejaring penggemar tersendiri di dunia fashion.

10. Prada Giardiniera

Prada Giardiniera: Tas Tote Multifungsi dengan Personalitas

Giardiniera, yang dalam bahasa Italia berarti ‘tukang kebun’ atau ‘dalam gaya taman’, adalah tas tote bergaya kasual yang ditujukan untuk kenyamanan dan fungsionalitas sehari-hari. Tas ini sempurna untuk mereka yang mencari model tas yang bekerja baik untuk berbagai situasi dan tidak kehilangan daya pikatnya.

Terbuat dari bahan rajutan raphia yang ringan dan kokoh, Giardiniera menjadi pilihan yang menarik untuk musim panas dan musim semi. Garis, motif, dan warnanya menciptakan gaya unik dan memancarkan suasana ceria. Harga tas ini berkisar mulai dari USD1,600 hingga USD2,500. Dengan tampilan yang menyenangkan dan ruang penyimpanan yang luas, Prada Giardiniera merupakan pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengeksplorasi dunia dalam warna-warni.

Kesimpulan 10 Jenis Tas Prada Asli

Sepanjang sejarahnya, Prada telah menghasilkan banyak model tas yang mempesona, mewah, dan praktis. Model-model tas ini telah menjadi ikon di industri mode dan mengukuhkan merek Prada sebagai salah satu pilih_rw kebanyakan penggemar fashion. Dari desain elegan hingga gaya fungsional, nilai seni dan kisah di balik setiap tas Prada yang telah kita bahas mencerminkan keahlian, kreativitas, dan dedikasi yang telah meninggalkan jejak dalam sejarah mode.

Ketika kita mengeksplorasi harga dari masing-masing model tas, kita melihat bagaimana desain, bahan, dan detail dapat memengaruhi anggaran yang harus diinvestasikan oleh calon pembeli. Namun, menilai dari keindahan, kualitas, dan sejarah tas prada yang tersemat dalam setiap tampilan tas Prada ini, rasanya hampir tak bisa disangkal bahwa memilih salah satu model tas ini merupakan investasi yang bijak dalam gaya dan kebahagiaan.

You may also like...